You can't count on me 'cause I can't count on you.

A girl should be two things: classy and fabulous

Bogor, 30 September 2014

Gatau harus nulis dimana. Kayanya paling enak disini. Harusnya sih di blog tp gapunya jd disini aja deh. Mari dimulai!!

Hari trs berganti, tahun trs berganti. Seiring dgn mereka berganti kita manusia semakin hari semakin dewasa, semakin tua, semakin baik, harusnya. Terkadang suka bingung sama org2 yg lahir lbh dulu dr gua. Bingung aja, bukannya harusnya mereka lbh dewasa secara pikiran dan lain2nya? Bukannya mereka udah lbh berpengalaman dlm hidup? Bukannya mereka itu harusnya jadi contoh buat kita2 yg ada setelah mereka? Dulu selalu berfikir seperti itu, mungkin sempit ya pikiran kaya gitu, atau bisa dibilang pendek lah pikiran kaya gitu. Sampai ini semua terjadi gua sadar, semua itu ternyata ga bener. Fakta yg buktiin. Kita jatuh ya kita bangun lagi. Kita sedih ya kita harus bahagia lagi. Kita menderita ya pasti kita bakal lebih lebih lebih bahagia lagi. Terkadang ada org2 yg selalu salah tanggap. Liat atau baca ada org nulis sesuatu yg bahkan org itu gatau itu tulisan utk siapa, tentang apa, tp org itu malah nanggepinnya itu buat dia. Ya bisa dibilang orgnya ke GRan kali ya. Pernah ga sih begitu baca tulisan itu kita yg bacanya mikir dulu? Mikir dan sadar diri kalau ga semua yg ditulis itu tntg kita, mikir dan sadar diri aja gitu kalau hidup org yg nulis itu ga melulu tntg kita? Even we’re they family. Setiap org punya masalahnya masing2, dan setiap org punya cara gmn mereka menumpahkan emosi, kesedihan, bahkan kebahagiaannya masing2. Kita itu sebagai penonton aja. Kalau liat org bahagia ya doain biar makin bahagia. Yg sedih biar ga sedih lagi. Yg marah biar adem lg amarahnya. Ga jamin ternyata yg lebih tua dari kita itu bisa ambil jalan yg lebih bijak, yg lebih baik, yg lebih bener. Ternyata ya… Manusia ga ada yg sempurna. Sebelum kita hina org itu kita pikir dulu, apa semua hinaan yg mau kita keluarin itu ga ada di diri kita? Seenaknya kita hina org ternyata kitanya lebih hina dari org itu. Jgn pernah nuntut org utk sopan sm kita kalau kita jg blm bisa sopan sm semua org. Jgn pernah nuntut org utk care sm kita kalau kita jg msh ga perduli sm sekitar kita. Jgn pernah bilang org itu munafik kalau ternyata kita yg malah munafik. Jgn pernah marah sm org yg nyakitin kita kalau ternyata kita nyakitin org itu. Coba bercermin sambil keluarin semua hinaan yg bakal kita omongin k org itu. Tatap mata yg ada di cermin itu dalam2. Dan anda akan tertidur dalam hitungan ke 3…. Bukan bukan, dan kita pikirin ada ga sih dari semua hinaan itu yg ada di diri kita. Pasti kita malu kalau ternyata hinaan itu ada di diri kita sendiri. Malu. Malu. Kata maaf mungkin udah terlambat. Yg ada cmn penyesalan doang.

Nulis ini bukan utk nyindir atau nyakitin hati siapapun ko. Cuman selama ini, selama memasuki masa remaja ko gua suka ngerasa bingung sm temen2, sm org2 yg lbh tua dari gua. Mereka semua ngelakuin itu kaya yg tanpa dipikir. Mereka enak hina kita, dgn alasan “gue lbh tua dari lo, lo hrs sopan sm gue”. Selalu bingung sm mereka. Mereka nuntut nuntut utk kita sopan tp kenapa mereka hina2 kita?

AM I WRONG??

– View on Path.

Listening to Fancy (feat. Charli XCX) by Iggy Azalea

– Preview it on Path.

– View on Path.

Listening to Shake It Off by Taylor Swift

Cause the players gonna play and the haters gonna hate baby I’m just gonna shake I shake it off heartbreakers gonna break and the fakers gonna fake baby I’m just gonna shake I shake it off – Preview it on Path.

Mondaaaaaaaaaay – View on Path.
– View on Path.

Listening to Really Don’t Care (feat. Cher Lloyd) by Demi Lovato

You can take your words and all your lies – Preview it on Path.

– View on Path.

Listening to All About That Bass by Meghan Trainor

– Preview it on Path.

– View on Path.
tayswiftdotcom:

"Tout Le Monde En Parle" Interview.
(x)

tayswiftdotcom:

"Tout Le Monde En Parle" Interview.

(x)

Confirmed 1989 tracks. (x)(x)

(Source: swiftlysherlocked, via tayswiftdotcom)